Kamis, 02 Juni 2016

Ngeprint Makin Mahal, Ini Jalan keluar Gratis Buat Anda Dari Startup CopyCino



Untuk kamu yang masihlah kuliah atau sekolah tentu merasakan dong yang namanya pekerjaan bertumpuk dari mulai pekerjaan yang ditangani dibuku bikin atau buku catat. Sampai beberapa pekerjaan yang diwajibkan untuk di print seperti karya catat ilmiah, paper, skripsi serta beberapa pekerjaan yang lain.

Tidak sedikit memanglah cost yang perlu anda mengeluarkan untuk beli kertas, beli tinta bahkan juga bila anda memakai layanan digital print atau warnet cost perlembarnya sekitar Rp. 500- 1500 apabila berwarna kisaran Rp.

 2500- 5000 jadi tentunya anda sebagai mahasiswa mesti bebrapa pandai membagikan dana untuk cost beberapa pekerjaan yang akan anda print, terutama di akhir bln. bila duit di dompet telah mualai menipis.

Nah, untuk kamu yang kerap banget merasakan mahalnya cost print kesempatan ini ada CopyCino jalan keluar menarik serta GRATIS yang di buat oleh Teru Egawa seseorang mahasiswa usaha semester 4 Prasetya Mulya Business School sebagai CEO serta founder CopyCino. Tersebut percakapan serunya berbarengan LintasME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar